Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Pertama kali memerankan karakter pria poligami, Donny Alamsyah jadi dapat banyak pelajaran hidup. Menurutnya sosok karakter Andhika tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan keluarga kecilnya, padahal hal itu sangat penting untuk dilakukan.

“Dia nggak jujur sih. Kesalahan dia nggak komunikasi, ngumpat-ngumpat, nggak gentle, main belakang, main curang, itu sih,” kata pria kelahiran Jakarta, 7 Desember 1978 itu.

“Sementara di depan anak-anaknya dia selalu ngomong dan mendidik anak-anaknya untuk jadi anak yang bijaksana, laki-laki yang berani, tanggung jawab. Sedangkan dia tidak bertanggung jawab. Itu yang bikin anak kecewa,” jelasnya.

Sajadah Panjang sendiri bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya). Namun kebahagiaan itu berubah setelah Andika memiliki istri kedua yang baru saja meninggal dunia bernama Kartika.

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk dalam keluarga Aida dan anak-anaknya.

Serial Sajadah Panjang bakal tayang mulai 6 Mei 2021ekslusif di aplikasi MAXstream setiap Senin dan Kamis. Serial tersebut berjumlah 13 episode dengan durasi kurang lebih 30 menit.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Donny Alamsyah Poligami di Sajadah Panjang 1

Donny Alamsyah Poligami di Sajadah Panjang

\