Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Drama Korea (drakor) populer asal negeri Gingseng, yaitu True Beauty dan A Girl Who Can See akan tayang di NET pada 21 Juni 2021.

Drakor True Beauty akan tayang setiap hari pukul 16.45 WIB.

Sementara ,A Girl Who Can See Smell, tampil setiap hari juga dalam NET pukul 18.00 WIB. 

Kedua drakor unggulan NET tersebut merupakan drama-drama laris di negaranya dengan warna cerita yang berbeda.

Baca juga: Han So Hee Akan Adu Akting dengan Park Seo Joon di Drakor Baru

Selain memiliki pesona wajah tampan dan cantik pemerannya, menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET.), alur cerita yang tak mudah ditebak menjadi keunggulan tersendiri dari drama Korea sehingga banyak diminati penggemarnya di Indonesia.

“Drakor True Beauty merupakan kisah drama yang terbilang baru dirilis dan cukup sukses menjadi perbincangan hangat penggemarnya karena kedekatan ceritanya dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Yeni Anshar (Direktur Programming NET), dalam keterangan pers yang diterima, Sabtu (19/6/2021).

“Sementara A Girl Who Can See Smell menyuguhkan plot cerita yang penuh kejutan dan unik yang terbalut dalam sajian kisah romantik dengan sentuhan suspense yang mendebarkan,” tambahnya.

Baca juga: Tengah Berbadan Dua, Felicya Angelista Ungkap Keinginan untuk Bertemu Artis Korea

True Beauty merupakan serial dengan bertabur aktor/aktris ternama, seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop. 

Drama ini menghadirkan cerita yang diadaptasi dari webtoon super laris berjudul The Secret of Angel karya Kim Na Young atau Yaongyi.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Drakor True Beauty dan A Girl Who Can See Smell Bakal Tayang di NET, Catat Tanggalnya 1

Drakor True Beauty dan A Girl Who Can See Smell Bakal Tayang di NET, Catat Tanggalnya

\