7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Meski sudah berusia 30 tahun, penampilan aktris sekaligus presenter Fanny Ghassani masih terlihat seperti ABG. Fanny yang mencuat lewat sinetron Cinta Fitri juga kerap bikin perempuan iri dengan body goals yang terlihat lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Rutin workout dan mengenali kapasitas diri menjadi kuncinya.

Postur tubuh ideal dan berotot ini apakah sudah sesuai goals Fanny?

Aku pribadi masih pengin lebih bagus lagi. Karena bentuk tubuh seperti ini belum mencapai target yang aku inginkan. Patokan aku selalu lihat dari perut. Kalau bangun tidur perutku agak buncit, artinya harus ngurangin makan dan banyakin olahraga. Belum lama, berat badanku sempat naik ke 55 kilogram, terus turun lagi jadi 49–50 kilogram.

Lalu, body goals impianmu seperti apa?

Penginnya kering berotot, tapi itu susah banget. Karena harus makan protein yang banyak. Nah, kalau aku kebanyakan protein, malah jadi jerawatan. Itu sulitnya. Aku belum nemu cara tetap bisa kering, berotot, dan nyari kadar protein yang cocok sama aku.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Fanny Ghassani Masih Kejar Target 1

Fanny Ghassani Masih Kejar Target

\