NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Kegiatan sosial yang dilakukan para influencer. Foto: WMU Beauty x Cantika Beauty

jpnn.com, JAKARTA – Brand skincare lokal, WMU Beauty bersama Cantika Kemiri menggandeng 100 influencer untuk berbagi kepada masyarakat di Jakarta, Bekasi dan Bandung yang terdampak pandemi.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan pada 3-7 Agustus 2021 itu mengusung tema Peduli Sesama: Berbagi untuk Mereka yang Terdampak Covid-19.

“Pandemi sudah berlangsung cukup lama dan menimbulkan dampak di berbagai sisi. Tidak hanya kesehatan tetapi juga secara sosial ekonomi,” ujar Utami Sri Lestari, owner Cantiqa Kemiri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/8).

Melalui kegiatan itu, lanjut Utami, diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan dampak positif kepada masyarakat secara ekonomi.

WMU Beauty merupakan skincare lokal yang fokus pada kesehatan kulit wajah. Produknya diyakini dapat membantu mengatasi jerawat, komedo, flek hitam hingga wajah kusam.

“Kandungan produk ini tidak menimbulkan iritasi sebab telah melewati berbagai tahap uji coba terverifkasi sehingga aman, halal dan sudah terdaftar BPOM,” kata Wiji Kusniarti, owner WMU Beauty.

Selain itu, ada produk perawatan bibir seperti Honey Sweety Lip Scrub yang mengandung kebaikan gula sebagai eksfoliator sel-sel kulit mati dan madu yang merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru.

Ada pula Honey Sweety Sugar Lip Serum yang mengandung bahan-bahan alami seperti ferulic acid dan grape seed sebagai antioksidan.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Gandeng 100 Influencer, WMU Beauty x Cantiqa Kemiri Bantu Korban Pandemi 1

Gandeng 100 Influencer, WMU Beauty x Cantiqa Kemiri Bantu Korban Pandemi

\