7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Menurut Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Intan Abdams Katoppo, peluncurkan kedua produk ini merupakan terobosan untuk menginspirasi perempuan Indonesia dengan mengkolaborasikan kecantikan dan musik. 

“Kami ingin penampilanwanita Indonesia menjadi lebih cantik dengan Hair Dryer EH-NA98 Black, yang telah dilengkapidengan nanoe TM dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulitkepala, dan bahkan kulit wajah. Dengan kombinasi bersama True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 dan RZ-S300 series, yang memiliki konektivitas stabil, kualitas suara jernih, dan teknologi noise cancelling serta pemakaian dalam jangka waktu yang lama hingga 30 jam akanmelengkapi inspirasi penampilan wanita Indonesia di setiap aktivitasnya,” jelas Intan. 

Panasonic juga bekerja sama dengan hair stylist Kiefer Lippens untuk mewujudkan inspirasi gaya rambut lewat musik-musik favoritnya; Electro Wave yang terinspirasi dari musik aktif elektro, sehingga kamu mampu menciptakan tatanan rambut bergelombang, Rocky Twist yang terinspirasi dari musik rock dengan kesan feminin dari rambut dikepang, serta Jazzy Silky dari musik jazz yang menenangkan, sehingga memebrikan kesan lembut seorang perempuan =. 

“etiganya diperkenalkanmelalui TOP 3 Puteri Indonesia 2020. Diharapkan perpaduan harmonisasi ini dapatmerepresentasikan konsep “Rhythm and Beauty” untuk menginspirasi wanita Indonesia agarmembuat mereka tampil cantik dan lebih percaya diri melalui musik. When beauty is inspired by music, it creates the new way to express yourself and win the day,” pungkasnya. 

#Changemaker


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Harmonisasi Teknologi untuk Ciptakan Tatanan Rambut Lewat Hair Dryer dan Earbuds 1

Harmonisasi Teknologi untuk Ciptakan Tatanan Rambut Lewat Hair Dryer dan Earbuds

\