LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com – Atta Halilintar mengakui kunci keberhasilan seseorang bukan terletak pada seberapa besar sumber penghasilanya, tapi bagaimana pada cara ia mengelola pendapatan. Karena sebesar apapun penghasilan yang didapat, tanpa manajemen keuangan yang baik, maka akan sia-sia.

Sejak sekitar 5 tahun belakangan Atta Halilintar membagi penghasilannya ke sejumlah rekening. Setidaknya ada 3 rekening dibuatnya dengan tujuan berbeda-beda.

Diungkapkan Atta Halilintar, ada rekening yang dikhususkan untuk pengeluaran sehari-hari. Pada rekening ini dialokasikan dana khusus buat sedekah atau beramal untuk investasi kehidupan di akhirat nanti.

“Tabungan akhirat juga. Duit zakat, punya masjid, bantuin anak yatim. Ini uang untuk akhirat. Tabungan itu jadi berkah dan tambah banyak. Itu sangat berlaku di hidup aku,” tutur Atta Halilintar dalam sebuah acara yang diadakan Tokopedia, belum lama ini.

Ada juga rekening khusus tabungan. Di rekening ini Atta Halilintar menyisihkan penghasilannya untuk persiapan masa depan.”Misalnya punya gaji 3 juta, pengeluaran 2 juta,1 juta uang tutup mata. Jangan beli apapun dari uang ini,” ucap calon suami Aurel Hermansyah itu.

Ketiga,  ada rekening khusus buat persiapan memulai bisnis. Dana ini digunakan untuk perencanaan bisnis yang akan dilakukan di masa mendatang. “Uang untuk mulai bisnis meskipun 500 ribu per bulan nggak apa-apa,” tuturnya.

Selain penghasilan yang sudah tergambar setiap bulannya, ada juga penghasilan yang tidak pernah terduga sebelumnya. Dalam hal ini Atta Halintar biasanya memasukkannya ke rekening bisnis

“Masukin ke tabungan bisnis, rumah dan akhirat. Itu cara menabung ala aku. Tabungan akhirat ini buat hidup kita berkah,” kata Atta Halilintar. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Ini Lho Tip Menyimpan Uang dari Atta Halilintar 1

Ini Lho Tip Menyimpan Uang dari Atta Halilintar

\