LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

KABAR BANTEN – Salon kecantikan Wax and Beauty House resmi membuka cabang pertama di Pandeglang. Tepatnya, di Jalan Raya Serang Pandeglang KM 1, Lingkungan Cikondang, Kabupaten Pandeglang, Ahad 25 Oktober 2020.

Owner Wax and Beauty House, Gita Dwi Ayu Putri mengatakan, dipilihnya Pandeglang menjadi lokasi cabang pertama karena pihaknya ingin memudahkan pelanggan di wilayah Pandeglang dan Rangkasbitung.

“Jadi customer di sekitar Pandeglang, Rangkasbitung, tak usah jauh-jauh ke Serang. Karena kami buka cabang di Pandeglang. Biar lebih dekat dan lebih enak,” ujar Gita.

Ia menuturkan, pengunjung yang memesan untuk perawatan pada grand opening akan mendapatkan diskon 50 persen, dan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Untuk promo awal ada diskon 50 persen. Sistem bayar di tempat dapat diskon juga, ada giveaway handphone dan uang pecahan Rp75 ribu,” ujar Gita.



Baca Juga : Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100 Persen, dan Flash Sale 60RB!

Utamakan kualitas

Wax and Beauty House, kata dia, sudah berdiri sejak 2017 di Kota Serang, tepatnya di Ruko Citraland. Bahkan saat ini pelanggan Wax and Beauty House sudah cukup banyak dan tersebar di berbagai daerah.

“Kalau orang sudah tahu kualitas pasti dicari, jadi kami berani bersaing dengan kualitas saja,” ucap Gita.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Utamakan Kualitas, Wax and Beauty House Buka Cabang Pertama di Pandeglang 1

Utamakan Kualitas, Wax and Beauty House Buka Cabang Pertama di Pandeglang

\