NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

FAJAR.CO.ID — Jus buah adalah minuman yang populer akhir-akhir ini. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, banyak pilihan jus siap minum tersedia di toko-toko.

Namun, jus buah ternyata tidak sesehat yang dipikirkan. Bahkan bisa menaikkan berat badan Anda.

Dikutip dari laman Genpi.co, memang berbagai macam makanan dan minuman yang Anda konsumsi bisa memberikan berbagai macam efek terhadap rasa lapar.

Saat Anda mengonsumsi makanan padat, maka otak akan bereaksi dengan menimbulkan rasa kenyang.

Namun, menurut penelitian, saat Anda minum minuman yang cair seperti jus buah, hal ini tidak memengaruhi rasa kenyang. Akibatnya, meskipun jus buah Anda sudah tinggi kalori, Anda tidak akan merasa kenyang seperti makan makanan padat.

Hal ini bisa membuat Anda akhirnya minum lebih banyak atau ngemil makanan lain. Tentu akibatnya adalah Anda akan menerima asupan kalori yang lebih banyak.

Terlalu banyak asupan kalori yang tidak dibakar menjadi energi akan berdampak pada penambahan berat badan.

Jadi, alih-alih menurunkan berat badan, minum jus secara berlebihan justru bisa membuat berat badan Anda bertambah. Secara keseluruhan, minum jus buah aman bagi sebagian orang.

Namun, bagi orang lain dengan penyakit tertentu seperti diabetes dan berat badan berlebih, lebih baik mengonsumsi buah asli secara utuh daripada mengonsumsi jus buah.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Jus Buah Ternyata Bisa Naikkan Berat Badan, Ini Penjelasannya – FAJAR 1

Jus Buah Ternyata Bisa Naikkan Berat Badan, Ini Penjelasannya – FAJAR

\