Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Managing Editor FIMELA.COM, Adinda Tri Wardhani pun mengatakan walau di rumah saja, permasalahan kulit tetap tidak bisa dihindari. Apalagi ketika rutin menggunakan gadget, misalnya saja membuat kerutan dan garis halus di area mata dan jidat, eye bag, dan kulit kering.

“Menatap terlalu lama gadget juga membuat eye bag semakin besar. Lupa minum karena banyaknya pekerjaan membuat kulit kering,” ujar Adinda di acara yang sama.

Untuk mengatasi blue light dan masalah wajah lainnya, Adinda memilih tak lupa menggunakan sunscreen, pemilihan produk yang tepat seperti mengandung antioksidan.

Skincare reviewer, Danang Wisnu juga memilih antioksidan untuk mengurangi efek blue light, selain itu, ia juga melembapkan kulit, dan membersihkan wajah dengan rutin.

Rangkaian Ponds Age Miracle menjadi pilihannya seperti Ponds Age Miracle Whip yang dapat melembapkan wajah. Ponds Advanced Youth Serum Mask yang memiliki kandungan HA, niacinamide, red algae, aloe, peptide dan prebiotik. Terakhir ia tak lupa merawat area matanya dengan Ponds Advanced Youth Eye Serum Mask mengandung prebiotik, niacinamide, pentavitin yang melembapkan dan memiliki ganggang hijau kaya antioksidan.

“Rangkaian Ponds Age Miracle ini juga kelebihannya memiliki retinol untuk meregenerasi kulit dan ampuh untuk berbagai masalah kulit. Bahan aktifnya tidak membuat kulit kering dan iritasi seperti kemerahan,” ujar Danang ditemui dalam acara yang sama.

 

 

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kandungan Skincare yang Berkhasiat Lindungi Wajah dari Bahaya Blue Light 1

Kandungan Skincare yang Berkhasiat Lindungi Wajah dari Bahaya Blue Light

\