Ini Harga Sewa Helikopter di Bali. Ternyata Tidak Semahal Itu Loh!

Jika mendengar kata sewa helikopter, pasti di benak kita akan membayangkan harga yang mahal sampai puluhan juta. Karena sering melihat hanya pengusaha sukses dan...

FAJAR.CO.ID — Kacang mete yang berasal dari buah jambu monyet lumrah menjadi sajian untuk camilan. Meski terlihat sepele, ternyata kacang mete merupakan salah satu kudapan sehat.

Berdasarkan penelitian, kacang mete ini termasuk pembangkit protein dan mineral di dalam tubuh.

Tak heran bila kacang mete sangat baik untuk kesehatan karena mengandung tembaga; kalsium; magnesium; zat besi; fosfor; kalium; seng; selenium; fitokimia; antioksidan; dan protein.

Berikut ini GenPI.co membeber khasiat mengonsumsi kacang mete yang sangat dahsyat untuk kesehatan.

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Kacang mete juga memiliki sumber energi yang baik untuk tubuh. Jenis kacang ini mengandung kalori dan lemak baik, sehingga dapat menjadi sumber energi selama menjalani aktivitas keseharian.

Adapun Vitamin B6, vitamin E, zat besi dan protein yang ada di dalam kacang mete dapat membantu tubuh agar terhindar dari kelelahan.

Selain itu, kandungan zinc pada camilan sehat ini berperan penting karena mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh hingga penyembuhan luka.

  1. Energi Booster

Kacang mete memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi, tidak heran ia menjadi nutrisi yang sangat baik bagi anda yang kekurangan energi.

Kalori adalah sumber energi utama yang dapat meningkatkan stamina dan energi untuk beraktivitas.

  1. Melindungi dan menjaga kesehatan jantung

Kacang mete memiliki kandungan lemak lebih rendah daripada kebanyakan kacang lain dan sebagian besar dalam bentuk asam oleat dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung Dalam 1 ons kacang mete memiliki kandungan gizi yang cukup beragam selain kalori.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Khasiat Kacang Mete Ternyata Dahsyat Banget – FAJAR 1

Khasiat Kacang Mete Ternyata Dahsyat Banget – FAJAR

\