Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Tidak semua pria mampu mempertahankan kekuatannya di ranjang. Justru tak sedikit yang mengalami penurunan nafsu akibat kanker prostat.

Oleh karena itu, kaum pria harus tahu cara untuk menjaga kekuatannya di ranjang dengan cara yang benar.

Salah satu cara tak terduga untuk meningkatkan kesehatan nafsu di ranjang Anda adalah melalui diet.

Terdapat sejumlah makanan yang bisa meningkatkan ketahanan organ sensual T-Level dan jumlah cairan kental Anda, berikut penjelasannya:

  1. Bayam

Bayam bekerja untuk Popeye, dan mungkin membantu Anda juga.

Bayam kaya akan folat , yang dikenal sebagai penguat aliran darah. Asam folat memainkan peran penting dalam fungsi gairah pria.

Kadar asam folat darah yang rendah telah dikaitkan dengan disfungsi kekuatan pria.

Bayam yang dimasak mengandung 77% dari Nilai Harian (DV) untuk folat per cangkir (185 gram). Oleh karena itulah bayam menjadi salah satu makanan yang paling kaya folat.

Selain itu, bayam mengandung cukup banyak magnesium, yang juga membantu merangsang aliran darah dan bisa meningkatkan kadar testosteron.

  1. Kopi

Secangkir kopi pagi juga bisa dapat membantu Anda.

Satu studi pada lebih dari 3.000 pria mencatat bahwa mereka yang melaporkan sendiri asupan kafein harian tertinggi (85–300 mg per hari, setara dengan 1-3 cangkir atau 240–720 ml kopi) lebih kecil kemungkinannya untuk melaporkan disfungsi dibandingkan yang asupan kafein terendah.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Khusus Pria, Selain Kopi 7 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Kekuatan saat Aktivitas Ranjang – FAJAR 1

Khusus Pria, Selain Kopi 7 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Kekuatan saat Aktivitas Ranjang – FAJAR

\