NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

SEOUL – FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kabar Yoo Jae Suk keluar dari agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Agensi itu mengaku, kontrak bintang Running Man itu akan berakhir pada 15 Juli 2021. 

“Setelah berdiskusi dengannya, kami memutuskan untuk menghormati keinginannya untuk mengakhiri kerjasama. Dia ingin mencari tantangan di tempat baru dan kami menghormati keinginan tersebut,” ujar FNC Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (6/7/2021). 

Yoo Jae Suk. (Foto: Hancinema)

Dalam lanjutan keterangannya, agensi itu berterima kasih atas kolaborasi Yoo Jae Suk selama 6 tahun terakhir. “Kami juga berterima kasih atas cinta dan dukungan penggemar untuknya. Dan teruslah mendukungnya di masa depan. Terima kasih.” 

Yoo Jae Suk meneken kontrak kerjasama dengan FNC Entertainment pada Juli 2015. Dia kemudian memperbaharui kontrak itu dengan tambahan 3 tahun lagi, pada 2018. Saat ini, dia dikabarkan akan bergabung dengan Kakao Entertainment.*

Baca juga:

Alasan Jessi Selalu Minta Maaf pada Yoo Jae Suk Setiap Syuting

Reaksi Awkarin saat Dikira Pindah Agama karena Sebut Kata Yesus 

(SIS)

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kontrak Selesai, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment : Okezone Celebrity 1

Kontrak Selesai, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment : Okezone Celebrity

\