Teman-temannya Sudah Punya Anak, Prilly Latuconsina Mengaku Belum Siap 1

JawaPos.com–Prilly Latuconsina mengakui tertinggal jauh dari teman-temannya waktu SMA dulu kalau soal urusan nikah. Mereka sudah menikah dan memiliki rumah tangga sendiri. Sedangkan Prilly masih belum ketahuan kapan akan mengakhiri status lajang.

”Iya teman teman SMA sudah ada yang punya anak, sudah pada nikah gitu. Cuma aku belum siap,” ucap Prilly Latuconsina sambil tertawa dalam jumpa pers virtual Jumat (27/8).

Dia mengaku belum ada bayangan untuk masalah pernikahan. Bintang film Danur itu merasa urusan pernikahan, seseorang tidak harus bergantung pada usia. Tapi sejauh mana kesiapan baik lahir maupun batin untuk mengikat janji suci pernikahan dengan pasangan.

Bayangin biasa tidur sendiri, bangun tiba tiba ada orang lain kan aneh. Belum ada kepikiran ke situ, cuma doain aja,” ucap Prilly kembali tertawa.

Sekalipun belum ada bayangan soal pernikahan, bukan berarti Prilly Latuconsina menjomblo. Dia mengaku sudah ada lelaki yang sedang dekat dengannya. Akan tetapi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu belum mau mempublikasikannya.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Cinta Laura Ceritakan Tentang Awal Mula Jadi Selebriti

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menceritakan tentang masa lalunya saat dirinya pertama kali…

Goodnight Electric Hingga Adrian Khalif Meriahkan DISRUPTO Fest 2020

JawaPos.com – Dengan mengusung tema Exploration and Experimentation DISRUPTO Fest 2020 siap…

Ini Alasan Risa Saraswati Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19

JawaPos.com–Penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati mengungkapkan alasannya bersedia disuntik vaksin Covid-19. Yakni …

Alasan Ririn Ekawati Mau Dinikahi Ibnu Jamil

JawaPos.com–Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil melangsungkan pernikahan hanya selang 6 bulan…