LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com-  Al Ghazali dan Teuku Rassya melakukan latihan basket untuk persiapan syuting serial terbaru mereka. Jarang main basket karena keduanya lebih suka bola, Al dan Rassya sempat mengalami cidera. Namun cidera yang dialami keduanya tidak parah, masih bisa diatasi dengan cepat.

“Kemarin sempat kram,” kata Rassya saat ditemui di daerah Curug, Kelapa Dua, Tangerang Selasa (2/3).

“Kemarin juga kecengklak (jari) karera dribble bola terus,” timpal Al Ghazali di tempat yang sama.

Menurut keduanya, durasi latihan basket yang cukup lama sampai berjam-jam membuat keduanya kecapekan hingga mengakibatkan cidera kecil. Mereka melakukan latihan intensif karena dituntut harus melakukan syuting serial terbaru mereka mulai Rabu (3/3) besok.

“Baru pertama kita belajar basket karena sebelumnya nggak pernah. Hampir semua dipelajari habis, ini kita juga masih mau latihan lagi,” kata Al Ghazali

Dalam serial terbaru, mereka diceritakan mahir dalam olahraga basket dan punya cita-cita besar menjadi pemain basket profesional. Jelang menjalani syuting, Al Ghazali dan Teuku Rassya juga mulai memperhatikan kesehatan fisik. Al rajin mengonsumsi vitamin supaya tidak mudah terjatuh sakit.

“Kalau bundaku sangat tegas. Harus tiap hari minum minimal 5 lah vitamin. Kalau ayah nyaranin juga dan ada namanya kulit manggis, itu bagus sih. Gue tiap hari minum itu, Alhamdulillah sehat terus,” ungkap Al Ghazali.

Sementara Rassya mengaku juga rajin mengonsumsi vitamin dan menjaga makanan. Selain itu, dia juga mengimbanginya dengan beriatirahat yang cukup supaya tubuh tidak lemah.

“Mereka (keluarga) juga ngingetin jaga makan sama cukup tidur biar daya tahan tubuhnya nggak lemah. Yang pasti kita di sini ngasih tahu protokol kesehatannya ketat, jadi mereka juga lega,” ungkapnya.

Al Ghazali dan Teuku Rassya kompak mengatakan bahwa serial terbaru mereka berjudul Little Mom akan sangat seru. Bercerita tentang drama percintaan masa remaja lengkap dengan segala dinamikanya.

“Bakal seru banget ya. Karena syuting film 2 minggu aja sudah kaya keluarga. Ini series pasti lebih lama, jadi kekeluargaannya bakal lebih terasa sih pasti,” ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Latihan Basket, Al Ghazali dan Teuku Rassya Mengalami Cidera Kecil 1

Latihan Basket, Al Ghazali dan Teuku Rassya Mengalami Cidera Kecil

\