Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID — Jambu biji memang sering dikonsumsi banyak orang karena mengandung berbagai macam khasiat. Namun jangan salah, daun jambu biji juga ternyata bisa atasi mag.

Selain itu, menurut laman Genpi.co, daun jambu biji juga sudah dipakai sejak lama untuk mengobati penyakit seperti masuk angin, sariawan hingga diare.

Cara menggunakannya sangat mudah: Pertama petik 5 lembar daun jambu biji, sedikit akar dari pohon jambu biji, dan batang kecil pohon jambu biji. Setelah semuanya dibersihkan, kemudian tambahkan 1,5 liter air. Rebus sampai mendidih, saring airnya dan minum 2 kali sehari.

Cara lain yang lebih praktis adalah petik daun jambu biji yang masih muda dan cocol dengan garam. Kunyahlah beberapa saat dan keluarkan ampasnya.

Sementara itu, pada penyakit mag biasanya membuat lambung menjadi sakit dan nyeri akibat produksi asam lambung yang berlebih.

Untuk mengobati penyakit mag dengan daun jambu biji, caranya gunakan daun jambu biji yang masih muda sebanyak 8 lembar dan tambahkan satu setengah gelas air.

Rebus sampai mendidih, tunggu sampai dingin kemudian saring dan minum airnya. Selain kedua penyakit itu, jambu biji juga berkhasiat untuk mengobati masuk angin.

Caranya yaitu, petik 10 lembar daun jambu biji yang masih muda, tambahkan dengan 3 buah asam jawa, 1 cabai merah, 1 potong gula jawa dan garam secukupnya.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Masuk Angin dan Sakit Maag, Sembuhkan dengan Air Rebusan Jambu Biji – FAJAR 1

Masuk Angin dan Sakit Maag, Sembuhkan dengan Air Rebusan Jambu Biji – FAJAR

\