Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

FAJAR.CO.ID – Minyak kelapa banyak dipasarkan sebagai makanan super. Kombinasi unik asam lemak dalam minyak kelapa mungkin memiliki efek positif pada kesehatan Anda. Seperti meningkatkan penurunan lemak, kesehatan jantung, dan fungsi otak.Berikut ini beberapa manfaat sehat minyak kelapa, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Bakar lemak

Minyak kelapa telah terbukti meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar dibandingkan dengan asam lemak lainnya. Minyak kelapa berpotensi membantu penurunan berat badan secara dramatis jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

  1. Rambut dan kulit sehat

Minyak kelapa tak selamanya harus dikonsumsi lewat mulut untuk menunjukkan khasiat kesehatannya. Banyak orang yang menggunakan minyak sehat ini untuk meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit dan rambut.

  1. Gigi dan gusi sehat

Berkumur dengan minyak kelapa (teknik oil pulling) merupakan metode alami menjaga kesehatan mulut dan gusi, seperti mencegah kebusukan gigi dan gusi berdarah.(genpi/jpnn)


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Manfaat Ajaib Minyak Kelapa yang Perlu Anda Ketahui – FAJAR 1

Manfaat Ajaib Minyak Kelapa yang Perlu Anda Ketahui – FAJAR

\