Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

JawaPos.com – Paranormal kontroversial Mbak You dimakamkan kemarin pagi (2/7). Sosok yang sering vokal saat meramal kondisi Indonesia hingga kehidupan para selebriti itu meninggal sehari sebelumnya. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana tersebut mengembuskan napas terakhir pada usia 47 tahun. Beredar kabar Mbak You meninggal akibat Covid-19. Namun, kabar itu dibantah pihak keluarga. Sebab, hasil swab menunjukkan negatif Covid-19.

”Info terakhir, Mbak You sesak napas kok. Yang jelas bukan (Covid-19, Red) ya,” kata Wedy, salah seorang kerabatnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dia menjelaskan, Mbak You mengalami sesak napas sejak malam sebelum tutup usia di Rumah Sakit Premier Bintaro. Jenazahnya dimakamkan di daerah Sindanglaya, Bandung, Jawa Barat. Lokasi tersebut dipilih karena berdekatan dengan tempat tinggal Mbak You. Sebelumnya, ada rencana bahwa jenazah dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah, tempat ibunda Mbak You juga dimakamkan. ”Tapi, karena alasan jarak tempuh dan waktu juga nggak memungkinkan, akhirnya diputuskanlah di Bandung,” jelas Wedy.

Baca  juga: Paranormal Mbak You Meninggal Dunia


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Mbak You Pernah Ramal Kematiannya 1

Mbak You Pernah Ramal Kematiannya

\