NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Covid-22, virus varian baru yang diprediksi lebih mengerikan dari Covid-19 tiba-tiba mencuri perhatian publik. Saking hebohnya, kata kunci Covid-22 bahkan memuncaki trending topik Twitter Amerika dengan puluhan ribu cuitan netizen.

Pakar Imunologi Sai Reddy mengungkap varian yang sudah ada, seperti Delta, Beta, dan Gamma akan membuat strain baru bernama Covid-22. Sesuai namanya, virus ini disebut bakal muncul pada tahun depan.

Menurutnya, sejumlah varian Covid-19 diduga akan muncul di masa depan. Penyebabnya karena merupakan bagian alami dari evolusi virus.

“Covid-22 bisa lebih buruk dari apa yang kita saksikan sekarang. Jika varian itu muncul kita harus mengenalinya secepat mungkin dan manufaktur vaksin harus beradaptasi dengan cepat,” ungkap Sai Reddy.

Berdasarkan laporan The Sun, Ilmuwan yang berbasis di Zurich, Swiss itu berpendapat saat ini dunia tengah dilanda gelombang pandemi varian Beta atau Gamma.

“Ini akan jadi masalah besar dalam beberapa tahun ke depan,” tuturnya.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Ngeri! Ilmuwan Prediksi Covid-22 Lebih Cepat Menular – FAJAR 1

Ngeri! Ilmuwan Prediksi Covid-22 Lebih Cepat Menular – FAJAR

\