Panny Fransiska, Selegram yang Sukses Berkat Giveaway 1

JawaPos.com–Media sosial bisa menjadi ladang untuk mendapatkan penghasilan atau memutar roda bisnis lebih kencang bagi mereka yang kreatif. Hal itu dirasakan betul oleh selebgram Panny Fransiska. Pemilik akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 1,4 juta itu menemukan teknik jitu memutar roda bisnisnya lewat giveaway.

Sekilas antara giveaway dan usaha mungkin bertolak belakang. Giveaway membagikan hadiah kepada orang, sementara usaha berusaha mengumpulkan uang secara maksimal lewat penjualan jasa produk atau jasa.

Namun, di tangan Panny Fransiska dua hal ini menjadi sinergis. Dia tidak perlu mengeluarkan biaya promosi. Sebab, secara tidak langsung produk online shop yang dijualnya terpromosikan dengan sendirinya.

Panny Fransiska mengakui bisnis yang dijalaninya jadi semakin laris dengan membuat program giveaway. Penghasilan yang diterimanya pun dari bisnis online shop dialokasikan sebagian untuk dibelikan hadiah giveaway. Baik berupa uang tunai, pulsa kaget, atau produk lain.

”Melalui perjuangan yang panjang hasilnya sekarang mulai terlihat. Giveaway makin sering aku selenggarakan dengan hadiah yang makin besar,” ujar Panny Fransiska dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (12/3).

Bukan hanya usahanya yang laris berkat menjalankan sistem promosi dengan metode giveaway. Dia secara personal juga jadi terkenal seiring dengan pertumbuhan jumlah followers.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

VIDEO: 2NE1 Minzy Dirikan MZ Entertainment – Liputan6.com

VIDEO: 2NE1 Minzy Dirikan MZ Entertainment  Liputan6.com Kredit: Tautan sumber

Cantik dan Seksi, Ini 3 Fakta Menarik Maria Vania

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat layar kaca, pasti sudah tidak asing dengan…

Dede Yusuf Belajar Presenter Dulu, Jago Komunikasi Publik Kemudian

Dede Yusuf dulu lebih dikenal karena malang melintang sebagai aktor dan presenter…

Tasya Kamila Ceritakan Jenis Makanan yang Dikonsumsi Sang Suami

1/8 “Kemudian immuno mudulator itu kayak probiotik, jamur-jamur, itu dia justru konsumsi…