LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Parfum sering dijadikan barang koleksi bagi para wanita, mulai dari mengoleksi botol hingga mengeksplor wewangiannya. Tetapi, akibat mengoleksi dengan jumlah banyak sering membuat kamu lupa dengan kedaluwarsa parfum tersebut. Apakah parfum kedaluwarsa aromanya bisa hilang?

Tidak ada yang lebih buruk dari aroma parfum favorit telah berubah. Hal ini diduga karena parfum mulai kedaluwarsa dan tak akan mengeluarkan aroma yang maksimal seperti muncul aroma tidak sedap bahkan warnanya tidak lagi sama.

Jika memperhatikan kemasan pada produk skincare, biasanya informasi terkait tanggal kedaluwarsa dapat dengan mudah ditemukan. Namun, apakah Sahabat Fimela pernah menemukan tanggal kedaluwarsa parfum? Benarkah parfum bisa kedaluwarsa? Simak ulasannya disini.

Parfum Kedaluwarsa Menurut Ahli

Dilansir Woman and Home, Senin (11/10/2021), ahli wewangian di the Perfume Shop Rebecca Wilkin menjelaskan parfum bisa bertahan antara 1 tahun hingga 10 tahun. Namun, faktor-faktor seperti kualitas bahan dan cara seseorang menyimpannya akan mempengaruhi pada berapa lama parfum itu bisa bertahan.

“Rata-rata, kamu harus mengharapkan parfum baru bertahan antara tiga dan lima tahun sebelum kamu mulai melihat perubahan pada aromanya. Meskipun sekali lagi, itu tergantung pada seberapa baik kamu merawatnya. Faktor-faktor seperti panas dan sinar matahari langsung dapat menyebabkan bahan tidak stabil dan padam,” ujarnya.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Parfum Bisa Kedaluwarsa? Begini Tanda-Tandanya 1

Parfum Bisa Kedaluwarsa? Begini Tanda-Tandanya

\