Jakarta

Penulis sekaligus pembuat ilustrasi webtoon True Beauty, Yaongyi, belum lama ini membuat penggemarnya khawatirnya, Bunda. Bagaimana tidak, ia mem-posting kata-kata yang menunjukkan beberapa hal tak baik yang tengah ia alami.

Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan Insta Story. Melalui akun @meow91, single mother dari seorang anak laki-laki ini menuturkan ingin pergi atau menghilang.

Dari apa yang ia tulis, wanita kelahiran 1991 itu tampak lelah dengan pekerjaan, Bunda. Karena hal tersebut, ia tak memiliki waktu untuk dihabiskan dengan buah hatinya tersebut dan merasa amat bersalah.








Banner Tanaman Hias untuk Bisnis Rumahan

Saya tidak punya hari istirahat. Saya pikir kebanyakan ibu bekerja seperti itu. Saya begadang semalaman untuk bekerja tetapi tidak bisa menghabiskan waktu dengan anak saya membuat saya merasa lebih bersalah seperti penjahat,” tuturnya, dikutip dari Koreaboo pada Selasa (23/3/2021).

Selanjutnya, Yaongyi ungkap bahwa ia diselimuti oleh berbagai pikiran negatif. Ia juga telah mencoba untuk lakukan konsultasi dengan psikiater untuk mendapatkan bantuan.

Jika aku tidak yakin tentang hal itu, aku tidak akan bisa bertahan, jadi aku mencoba untuk tidak memikirkan hal-hal buruk. Tetapi setiap hari, aku harus memperhatikan bagaimana orang lain berpikir dan pikiran ekstrem muncul dalam benakku,” tulisnya.

Puncak dari hal yang membuat publik semakin khawatir adalah ungkapannya soal menghilang, Bun. Ia mengatakan bahwa hal tersebut mungkin dapat membuat orang-orang di sekitarnya lebih bahagia.

Tidak ada yang saya lakukan dengan baik dan sepertinya saya hanya mengganggu orang-orang di sekitar saya… Saya pikir jika saya pergi, semua orang akan senang,” tuturnya.

Baca kisah selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Mental baja simak senjata Marissa Nasution saat lawan Mom-Shaming di dunia maya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Penulis Webtoon True Beauty Posting Kalimat Sedih, Fans Khawatir Hal Buruk 1

Penulis Webtoon True Beauty Posting Kalimat Sedih, Fans Khawatir Hal Buruk

\