Pernikahan Tak Dihadiri Orang Tua, Perasaan Atta Campur Aduk 1

JawaPos.com–Atta Halilintar mengungkapkan bahwa sejatinya sudah cukup emosional sejak akan memasuki ruangan acara akad nikah Sabtu (3/4). Akad nikah Atta dan Aurel Hermansyah digelar di salah satu hotel di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Perasaan sang YouTuber campur aduk antara senang dan sedih.

Di satu sisi Atta Halilintar senang karena itu adalah hari pernikahan yang sudah dinanti-nantikan sejak lama. Namun di sini lain Atta juga merasakan kesedihan mendalam karena kedua orang tua dan adik-adiknya tidak dapat menghadiri hari bahagianya tersebut. Hanya adiknya, Thariq Halilintar yang bisa hadir ke acara pernikahan Atta- Aurel.

”Pas berdiri masuk sudah emosional banget segalanya terasa. Kangen orang tua, kangen adik-adik ada di sisi aku. Pada hari bahagia aku melihat dia, pengin akad, pengin jadi suami, segala macam ada di situ,” tutur Atta Halilintar dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Puncak emosi Atta tumpah ketika prosesi ijab kabul selesai. Dia secara spontan langsung menangis tak kuasa membendung lagi air matanya. Sejak awal Atta sejatinya sudah ingin menangis namun masih dia tahan dengan sekuat tenaga.

”Hati aku bergemuruh sampai menggigil kakiku. Aku sampai gak enak dilihat sama Pak Presiden, tapi aku sudah gak bisa nahan lagi,” tutur Atta.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

SEVENTEEN Tidak akan Berpartisipasi dalam Konser Keluarga Pertama BigHit Entertainment, Kenapa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A Grid.ID – Ini mungkin cukup mengecewakan bagi…

Mengaku Jomblo, Rizky Febian Hanya Punya Teman Chatting

Meski belum memiliki komitmen, namun pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu juga menuturkan…

KQ Entertainment Mengumumkan bahwa Jongho ATEEZ Mengalami Cedera di Lututnya

  Klikseleb.com – Pada 28 Agustus 2021, KQ Entertainment selaku agensi dari…

7 Potret Romantisme Mark Sungkar dan Istri, Ketika Usia Tak Jadi Penghalang – Fimela.com

7 Potret Romantisme Mark Sungkar dan Istri, Ketika Usia Tak Jadi Penghalang  Fimela.com…