Priyanka Chopra Ternyata Punya Tato Tersembunyi, Bikin Penasaran Fans 1

JawaPos.com – Penggemar selebriti Hollywood Priyanka Chopra mendadak heboh saat melihat tato tersembunyi di balik lengannya. Selama ini penggemar tak sadar dan belum pernah melihat tato itu sebelumnya di lengannya. Namun tato itu hanya mengintip sedikit, sebab lengan istri Nick Jonas itu tertutup anjingnya.

Priyanka Chopra kembali ke London setelah mengunjungi AS selama seminggu terakhir. Di Instagram, Priyanka membagikan beberapa gambar dan juga klip video, di mana penggemar melihat tato barunya.

Priyanka Chopra mengunggah foto dengan anjing peliharaannya, Diana, di London saat dia dikarantina di rumah. Dia memberi judul unggahan itu, ‘Reunion #quarantinelife’.

Dia terlihat duduk di luar ruangan, mengenakan t-shirt putih sambil menjaga rambutnya tetap longgar. Dalam gambar candid, Priyanka membelai Diana dan tersenyum padanya seperti dilansir dari Hindustan Times, Senin (5/7).

Di Instagram Stories, aktris asal India itu juga membagikan foto dua hewan peliharaannya yang lain, Gino dan Panda. Saat membagikan foto Gino, dia menulis “@ginothegerman tertampan” diikuti oleh emoji hati, mata hati, dan anjing.

Dalam video tersebut, Priyanka terlihat berada di area outdoor yang sama, duduk santai. Dia menambahkan lagu Dil Kya Kare di latar belakang klip. Namun, penggemar fokus melihat tato yang belum pernah dilihat sebelumnya di lengannya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Profil BTS

BTS merupakan singkatan untuk boyband asal Korea selatan yakni Bangtan Sonyeondan atau…

Tak Hanya Entertainer, Maruli Tampubolon Kian Matang sebagai Lawyer

JawaPos.com – Selama ini masyarakat mengetahui sosok Maruli Tampubolon aktif di dunia…

Donna Agnesia Lakukan Ini, Darius Sinathrya: Pacar Terbaik

Sebagai istri yang baik, tentu saja menyuguhkan segelas teh untuk suami adalah…

Sunggyu INFINITE Resmi Tinggalkan Woolim Entertainment

Jakarta, Insertlive – Sunggyu INFINITE telah meninggalkan agensi Woolim Entertaiment setelah kontraknya…