7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

FAJAR.CO.ID — Menjaga kesehatan tubuh memang salah satu hal yang penting sekali dijaga, tetapi banyak diantara kalian bingung bagaimana olahraga saat puasa ramadan?

Sebenarnya melakukan olahraga ketika puasa Ramadan bisa saja dilakukan, asalkan yang harus kalian perhatikan adalah jenis dan waktu kapan olahraga dilakukan.

Nah berbicara tentang waktu olahraga ketika puasa Ramadan nih tipstrenners kalian semua sudah tahu belum? Biar nggak haus, simak sendiri nih kapan waktu yang tepat.

  1. Sebelum waktu berbuka puasa.

Kita bisa berolahraga sekitar 1,5 jam sebelum berbuka puasa.

Dan olahraga yang akan kamu lakukan juga cobalah olahraga ringan terlebih dahulu.

  1. Setelah Berbuka Puasa

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah hindari makan berlebihan debelum olahraga agar tidak terlalu kenyang, pastikan tubuh sudah micum cukup air, dan olahraga sebaiknya dilakukan satu jam setelah buka puasa.

  1. Sebelum Sahur

Olahraga saat puasa Ramadan juga bisa dilakukan sebelum waktu sahur. Ini karena mungkin tubuh masih menyimpan energi dari makanan di malam sebelumnya.(ayu/tipstren)


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Puasa Tetap Berolahraga, Ini Harus Diperhatikan, Biar Nggak Haus! – FAJAR 1

Puasa Tetap Berolahraga, Ini Harus Diperhatikan, Biar Nggak Haus! – FAJAR

\