Di tahun 1989, Entrepreneur, Investor & Co-Founder Linda Steiner memiliki cita-cita untuk memformulasikan rangkaian produk ‘dekat dengan alam’ dengan ‘pengeluaran secukupnya’ saat membentuk ELEMIS pada tahun 1990 di London. Lalu Noella Gabriel hadir dan bergabung dengan tim pendiri sebagai terapis dan edukator profesional terkemuka ELEMIS.

Sean Harrington kemudian bergabung dengan tim ELEMIS untuk membantu mengubah arah ELEMIS sebagai profesional salon dan spas, sementara Oriele Frank berperan untuk mendukung pengembangan brand ELEMIS melalui inovasi marketing, pengemasan, desain, dan pengembangan produk baru.

Tahun 1996, ELEMIS diakui sebagai penyedia layanan spa terbesar di dunia. Kemudian, Linda Steiner pensiun, lalu menyerahkan kendali sepenuhnya kepada Sean, Noella, dan Oriele. Mereka kemudian bekerja menciptakan ‘New Vision of Elemis’ yang tertuju pada branding, formula, dan pengemasan di masa depan. Brand ELEMIS melakukan relaunch pada tahun 1998. Noella selanjutnya menciptakan perawatan dan produk homecare terbaru, sementara itu Oriele mengembangkan konsep brand, pengemasan, dan spa pertama di Mayfair.

Sekarang trio gabungan pendiri ini masih bekerja bersama menciptakan perawatan dan produk baru bersama Sean sebagai ujung tombak strategi bisnis dan membuka pasar dan saluran baru untuk brand ELEMIS.


ELEMIS hadir dengan konsep yang lengkap di Plaza Indonesia sebagai gerai pertamanya yang berlokasi di lantai 1. Selain tersedia seluruh produk andalan seperti seri Pro-Collagen, seri Dynamic Resurfacing, hingga Superfoods kamu juga dapat menikmati layanan pemeriksaan kondisi kulit sehingga dapat menentukan pilihan produk dengan akurat sesuai kebutuhan.

#changemaker


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Rangkaian Produk Perawatan Kecantikan Kulit Dekat dengan Alam Hadir di Indonesia 1

Rangkaian Produk Perawatan Kecantikan Kulit Dekat dengan Alam Hadir di Indonesia

\