7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Warna lilac adalah warna ungu pastel yang sangat populer di tahun 2020 ini. Bahkan hingga akhir tahun 2020 ini, warna lilac semakin digemari kaum perempuan. Mulai dari menggunakan warna lilac untuk cat rambut, warna fashion hingga eyeshadow. Berikut gaya eyeshadow warna lilac yang bisa mempercantik makeup kamu:

1. The Show Stopper

Gaya eyesadow warna lilac yang pertama adalah the show stopper. Gaya eyeshadow yang satu ini adalah memadukan warna lilac dengan warna abu-abu. Gaya the show stopper ini bisa membuat look kamu lebih indah saat menggunakan gaun di malam hari. Jangan lupa saat menggunakan gaya eyeshadow ini, tambahkan highlight di bagian inner corner.

2. Natural Yet Flirty

Gaya eyeshadow yang selanjutnya adalah natural yet flirty. Gunakan eyeshadow warna lilac pada outer corner dan inner corner saja. Biarkan area middle partĀ tampil polos. Kamu juga bisa menambahkan eyeliner hitam dengan gaya cat eyes agar terlihat lebih cathcy.

3. Bright Lilac

Warna lilac atau ungu pastel iniĀ terinspirasi dari warna bunga lilac yang sangat cantik. Kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow warna lilac ini keseluruh area mata. Tetapi sebelum mengaplikasikan eyeshadow, gunakan eye primer terlebih dahulu agar warna lilac lebih pigmented dan terang.

4. Futuristic Gal

Kamu bisa membuat riasan mata kamu terlihat lebih futuristik. Hanya dengan memadukan warna lilac, abu-abu dan juga warna biru muda. Agar lebih terlihat misterius dan tatapannya tajam, gunakan eyeliner gaya cat eyes yang tajam dan tebal dibagian ujung, serta menggunakan gaya bushy eyebrows.

5. Fresh and Peachy

Gaya eyeshadow yang terakhir adalah fresh and peachy. Perpaduan warna lilac dan peach bisa membuat tampilanmu lebih fresh dan ceria. Kamu juga bisa menambahkan warna shimmer di bagian inner corner. Gaya eyeshadow ini sangat cocok digunakan untuk gaya natural look.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Rekomendasi Eyeshadow Warna Lilac yang Mempercantik Makeup Kamu 1

Rekomendasi Eyeshadow Warna Lilac yang Mempercantik Makeup Kamu

\