LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Jakarta, Insertlive

Usai mencari fakta, CUBE Entertainment akhirnya kembali buka suara soal isu Soojin (G)I-DLE yang dituduh melakukan bullying terhadap seseorang di masa sekolah.

Pihak agensi menjelaskan sudah bicara langsung dengan Soojin soal hal tersebut. Mereka menyatakan bahwa klaim soal artisnya melakukan bullying tidak benar.

Soojin mengaku pada agensi bahwa dirinya benar berdebat dengan adik Tuan A, yang menuduhnya melakukan bullying.

Halo ini CUBE Entertainment. Setelah melakukan pengecekan dengan Soojin soal unggahan yang tersebar di internet, dia mengonfirmasi tuan A mendengar dirinya bertengkar dengan adiknya,” ungkap agensi di pernyataan resmi mereka, Minggu (21/2).

Namun, pengakuan Tuan A soal Soojin yang menyebarkan kabar soal bullying itu tidaklah benar,” tambah agensi.

Lebih lanjut, CUBE berjanji akan mengambil langkah tegas jika ada orang yang berusaha untuk menyebarkan rumor tidak benar soal artis mereka.

Kami berjanji ke depannya akan menindak tegas semua rumor tak enak soal artis kami. Dan kami tidak akan memberikan keringanan hukuman bagi mereka yang menyakiti artis kami,” pungkas agensi.

Saat ini CUBE Entertainment juga tengah memantau penyebaran fakta dan informasi palsu, untuk melindungi artis mereka.

Saat ini kami membuat Komite Perlindungan Hak Artis pada 15 Desember tahun lalu dan terus memantau distribusi fakta palsu, penghinaan, pelecehan seksual, terhadap artis kami,” tuturnya.

Kami berterima kasih atas para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai (G) I-DLE. Kami di CUBE akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami bersama Anda semua.” tutupnya.

(nap/nap)


Tonton juga video berikut:




Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Respons CUBE Entertainment Soal Isu Soojin (G)I-DLE Pelaku Bullying 1

Respons CUBE Entertainment Soal Isu Soojin (G)I-DLE Pelaku Bullying

\