Respons Warkopi Ketika Diminta Bubar dan Dikomentari Kasar 1

JawaPos.com – Tiga orang pemuda bernama Sepriadi, Alfred dan Alfin, baru saja menikmati berada di atas angin mendapat pujian dari netizen. Nama mereka dianggap mirip dengan Dono, Kasino dan Indro. Mereka pun mulai menggenggam populatitas.

Namun, belum terlalu lama menikmati, ketiganya dihantam kabar tidak sepele. Itu terkait dugaan pelanggaran hak kekayaan intelektual dan dianggap tidak bermoral tanpa meminta izin kepada lembaga pemilik sah HAKI.

Sepriadi, Alfred dan Alfin yang awalnya mendapat pujian positif dari netizen berubah menjadi caci maki dan kata-kata kasar. Bahkan ada yang meminta Warkopi dibubarkan sebagai sebuah grup lantaran dianggap tidak punya moral dalam berkesenian.

“Mereka dinaikkan oleh netizen tapi juga dijatuhkan sama netizen,” ujar Aly Julys selaku humas Patria TV dalam jumpa pers di bilangan Sawangan, Depok, Jawa Barat Jumat (24/9).

Alfin, salah satu personel Warkopi mengakui banyaknya komentar negatif dari warganet diterima dirinya dan juga dua orang temannya. Karena hal tersebut, mereka jadi ketakutan menggunakan media sosial (medsos). Mereka khawatir tidak siap dengan komentar yang sangat tidak bersahabat tersebut.

“Banyak ya. Saya sampai enggak berani baca, takutnya kami bertiga down. Bawa nama-nama keluarga saya. Ya saya disebut bahasa kasar lah,” ucap Alfin.


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Akun Instagram Nikita Mirzani Ditakedown Akibat Banyaknya Laporan

JawaPos.com–Belakangan, akun Instagram Nikita Mirzani tidak dapat diakses. Rupanya, akun yang sudah…

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Berencana Tambah Momongan

Meski sudah berangan-angan untuk menambah momongan, namun Syahnaz dan Jeje sepakat jika…

Bikin Social Experiment, Robby Purba Dikomplain Bos TV

JawaPos.com–Presenter Robby Purba akhirnya angkat bicara terkait postingan video di akun gosip…

Cerita Rizky Febian Terkait Raibnya Perhiasan Ibunya Senilai Rp 2 M

JawaPos.com–Rizky Febian mengungkapkan cerita lucu di balik raibnya perhiasan milik mendiang ibunya,…