Rinni Wulandari Akhirnya Berani Ungkap 'Ketidaksempurnaannya' sebagai Perempuan 1

Rinni menambahkan jika ada tahi lalat besar yang ada pada dirinya, dan itu membuatnya tidak percaya diri. Bahkan, semenjak di bangku sekolah, tahi lalat tersebut sudah menjadi bahan bagi teman-temannya untuk meledeknya.

“Tahi lalat, kalo kata mamaku awalnya dulu pas aku kecil warnanya merah tp semakin aku besar jadi coklat. pas SD suka diledekin “iih tompel” bikin aku jadi ga pede tapi mama papaku selalu bilang “itu tandanya pinter”,” ujarnya.

“Sampe SMA aku ga pede, dan lagi2 saat kuliah aku mulai berani dan sampe skrg cuek aja. emang saat kuliah tuh bener2 pembentukan karakter bgt sih klo di aku,” sambungnya.

Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Bagi-Bagi Sembako Saat PPKM, Tamara Bleszynski Siap di Penjara

Suara.com – Artis Tamara Bleszynski mengaku siap di penjara. Hal tersebut terlihat…

Kontrak Selesai, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment : Okezone Celebrity

SEOUL – FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kabar Yoo Jae…

10 Review 'Buruk' Pembeli yang Salah Paham, Bikin Penjual Emosi Tingkat Dewa – Wolipop

10 Review ‘Buruk’ Pembeli yang Salah Paham, Bikin Penjual Emosi Tingkat Dewa  Wolipop…

Terkenal karena Media Sosial, 5 Artis Instan Ini ‘Menghilang’

Gayanya dengan seragam polisi menyanyi dan berjoget tembang India, Chiyya Chiyya sempat…