Rinni Wulandari Akhirnya Berani Ungkap 'Ketidaksempurnaannya' sebagai Perempuan 1

Rinni menambahkan jika ada tahi lalat besar yang ada pada dirinya, dan itu membuatnya tidak percaya diri. Bahkan, semenjak di bangku sekolah, tahi lalat tersebut sudah menjadi bahan bagi teman-temannya untuk meledeknya.

“Tahi lalat, kalo kata mamaku awalnya dulu pas aku kecil warnanya merah tp semakin aku besar jadi coklat. pas SD suka diledekin “iih tompel” bikin aku jadi ga pede tapi mama papaku selalu bilang “itu tandanya pinter”,” ujarnya.

“Sampe SMA aku ga pede, dan lagi2 saat kuliah aku mulai berani dan sampe skrg cuek aja. emang saat kuliah tuh bener2 pembentukan karakter bgt sih klo di aku,” sambungnya.

Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Ratu Rizky Nabila Berharap Dikembalikan Baik-Baik

HAMIL anak pertama, pesinetron dan penyanyi Ratu Rizky Nabila harus dihadapkan dengan…

5 Girlband Versi Mancanegara yang Tak Kalah Ngehits di Masanya

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang boyband dan girlband, yang muncul seketika dalam pikiran…

3 Sumber Kekayaan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sosok Maia Estianty lekat dengan gaya hidup yang mewah. Ibu…

Dijodohkan dengan Harris Vriza, Ria Ricis Santai

Belum lama ini, Harris sempat merayakan hari ulang tahun ke-27. Mengetahui hal…