NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Rinni menambahkan jika ada tahi lalat besar yang ada pada dirinya, dan itu membuatnya tidak percaya diri. Bahkan, semenjak di bangku sekolah, tahi lalat tersebut sudah menjadi bahan bagi teman-temannya untuk meledeknya.

“Tahi lalat, kalo kata mamaku awalnya dulu pas aku kecil warnanya merah tp semakin aku besar jadi coklat. pas SD suka diledekin “iih tompel” bikin aku jadi ga pede tapi mama papaku selalu bilang “itu tandanya pinter”,” ujarnya.

“Sampe SMA aku ga pede, dan lagi2 saat kuliah aku mulai berani dan sampe skrg cuek aja. emang saat kuliah tuh bener2 pembentukan karakter bgt sih klo di aku,” sambungnya.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Rinni Wulandari Akhirnya Berani Ungkap 'Ketidaksempurnaannya' sebagai Perempuan 1

Rinni Wulandari Akhirnya Berani Ungkap ‘Ketidaksempurnaannya’ sebagai Perempuan

\