Sate Ayam di Kontes Kecantikan, Kostum Aurra untuk MGI 2020 1

JawaPos.com – Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, kontes kecantikan Miss Grand International (MGI) 2020 akhirnya digelar. Tahun ini, ajang besutan Nawat Itsaragrisil itu diadakan di Bangkok, kota tempat headquarter MGI. Sebanyak 63 kontestan berkompetisi. Sejumlah negara batal mengirim wakil akibat pandemi.

Para kontestan tiba di Bangkok akhir Februari lalu. Selama 14 hari, mereka harus menjalani karantina mandiri di hotel sesuai ketentuan pemerintah setempat untuk mencegah persebaran Covid-19.

Setelah karantina mandiri, barulah perjalanan kontes dimulai pada 16 Maret. Rabu malam (24/3), para kontestan berkompetisi untuk sesi paling meriah: kostum nasional. Diadakan di Show DC Hall, Bangkok, para kontestan memperagakan aneka kostum yang mencerminkan negara mereka.

Aurra Kharishma, wakil Indonesia, mengenakan kostum bertajuk The Edacious of Chicken Satay karya tim Jember Fashion Carnaval (JFC). Paduan busana adat khas Madura, salah satu tempat yang terkenal akan sate ayamnya, dipadukan dengan atribut panggangan dan sate buatan yang dipasang di bagian pinggang.

Lengkap dengan kipas ala penjual sate, Aurra membawakan kostum tersebut dengan elegan. Menjelang akhir, Aurra membuka bagian pinggang kostumnya yang merupakan bagian kejutan. Tampaklah miniatur seporsi sate. Lengkap dengan irisan lontong, cabai, jeruk nipis, dan bawang merah mentah.


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Sebut V BTS Cengeng, Instagram Kriss Hatta Diserbu

Suara.com – Artis Kriss Hatta baru-baru ini jadi sorotan warganet, khususnya penggemar…

Terkenal karena Media Sosial, 5 Artis Instan Ini ‘Menghilang’

Gayanya dengan seragam polisi menyanyi dan berjoget tembang India, Chiyya Chiyya sempat…

Nikita Tak Peduli Komentar Negatif Soal Postingan Donasi Rp 200 Juta

JawaPos.com–Artis Nikita Mirzani sempat memposting di akun Instagram pribadinya mengeluarkan donasi untuk…

Benny Simanjuntak Ungkap Tabiat Buruk Istri Jonathan Frizzy

Dan hal lain yang dianggap Benny sebagai tabiat buruk Dhena Devanka menurut…