Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

JawaPos.com – Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun ini. Meski demikian, Boy William menyatakan pernikahannya tak akan disiarkan secara live di televisi.

Boy William beralasan dirinya tidak setenar dan seterkenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sehingga pernikahannya menarik perhatian dari publik luas.

“Gue nggak seterkenal Atta-Aurel. Gue anaknya lebih suka yang private gitu, gak terlalu suka yang gede kayak ballroom gitu kan. Kalau TV kan maunya yang gede,” ucap Boy William saat ditemui di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Menolak pernikahan disiarkan secara live di televisi, Boy William tetap menerima tawaran endorse untuk acara pernikahannya. Dengan catatan masih sesuai dengan tema dan konsep acara pernikahannya.

Bagi Boy William, endorse yang masuk ke acara pernikahannya harus saling menguntungkan. Di satu sisi, dia terbantu bisa mengurangi budjet biaya pernikahan. Dan, di sisi lain produk pihak pemberi endorse harus bisa terpromosikan dengan baik.

Boy William juga mengungkapkan pernikahannya dengan Karen Vendela akan dilaksanakan di tiga tempat berbeda supaya dapat mengundang keluarga besar dan sahabat terdekat. Yaitu di Bali, Jakarta, dan Solo. Pernikahan Boy William-Karen Vendela rencananya juga mengusung tradisi adat dan internasional.

Disinggung soal persiapan pernikahan, Boy William mengaku semua sejatinya sudah hampir rampung. “Sebenarnya sudah ready sih, tapi kita putuskan tanggal berapa soalnya keluarga besar kita libatin juga. Mendingan di tanggal ini ya sudah,” tutur Boy William.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Sebut Tak Seperti Atta-Aurel, Boy William Ogah Pernikahan Live di TV 1

Sebut Tak Seperti Atta-Aurel, Boy William Ogah Pernikahan Live di TV

\