Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

Suara.com – Tasya Ell menjadi salah satu konten kreator media sosial yang menjadi perhatian. Selain cantik, sejumlah konten yang ditampilkannya baik TikTok maupun Instagram selalu menarik perhatian banyak orang.

Tasya Ell sendiri mengaku memang menyukai media sosial sejak remaja. Perempuan kelahiran 14 September 2000 ini pun kerap mengunggah video dan awalnya hanya dari sekadar iseng.

Tasya Ell [Instagram]
Tasya Ell [Instagram]

Tapi dari konten iseng tersebut, Tasya Ell pelan-pelan mendulang banyak follower. Hingga kini, ia telah memiliki 111 ribu pengikut di Instagram dan 24 ribu di TikTok.

Bahkan, pemilik kulit putih dan rambut panjang ini pun sempat diundang dan tampil di Trans7.

Baca Juga:
Kisah Sukses Kezia Grace Abraham Jadi Selebgram, Berawal dari Patah Hati

“Sebenarnya di masa sekarang ini kan peluang yang bisa didapatkan banyak banget, nah salah satunya menjadi konten kreator. Aku suka banget dunia medsos ini, terutama membuat konten,” kata Tasya Ell kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Tasya Ell [Instagram]
Tasya Ell [Instagram]

Tapi selain banyak yang suka, tak sedikit pula yang berkomentar miring mengenai video-video yang ditampilkan Tasya Ell. Awalnya ia sempat dibuat stres gara-gara ucapan miring haters. Namun lama-lama segala nada sumbang pun ia abaikan.

“Awalnya banyak yang mencibir tapi lama-lama aku tentuin kalau kita harus fokus sama perkembangan diri sendiri aja. Nggak perlu dengarin apa kata orang lain, dan yang terpenting aku senang melakukan pekerjaan ini,” tutur Tasya Ell.

Dengan pengikut yang sudah banyak di platform media sosial, Tasya Ell sukses digaet banyak brand, hal tersebut menjadikan ia mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini.

“Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli-beli barang kesukaan aku dari pekerjaan ini. Hitung-hitung bantu mengurangi beban orangtua hehehe,” ucap Tasya Ell.

Baca Juga:
Oposisi Pemerintah Gunakan Segala Cara, Selegram Cantik: Kemarin Pakai Isu Agama

Saat ini Tasya fokus dengan konten beauty hingga travelling. Sejak namanya mulai dikenal, hampir semua hal di kehidupan Tasya menjadi pusat perhatian. Mulai dari cara berpakaian, make up, hingga tempat nongkrong biasanya didatangi.

Tasya Ell [Instagram]
Tasya Ell [Instagram]

Selain itu, Tasya Ell juga menyatakan bahwa menjadi beauty influencer bagi para remaja muda adalah tanggung jawab yang besar karena harus mencontohkan hal-hal yang bernilai positif.

“Sebenarnya menjadi beauty influencer itu nggak mudah ya, kita harus jadi panutan bagi orang banyak. Tapi aku berusaha menikmati aja semua yang sudah aku raih dan aku terus usaha agar orang-orang tetap terinspirasi dari hal-hal yang aku buat,” ucap Tasya Ell.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Tasya Ell Akui Tak Mudah Jadi Beauty Influencer 1

Tasya Ell Akui Tak Mudah Jadi Beauty Influencer

\