Ini Harga Sewa Helikopter di Bali. Ternyata Tidak Semahal Itu Loh!

Jika mendengar kata sewa helikopter, pasti di benak kita akan membayangkan harga yang mahal sampai puluhan juta. Karena sering melihat hanya pengusaha sukses dan...

JawaPos.com–Terjatuh dari tangga di rumahnya mengakibatkan komedian Ade Londok mengalami masalah di bagian tulang ekor. Saraf di kepalanya juga bermasalah akibat terkena benturan saat terjatuh. Kecelakaan itu terjadi sekitar dua minggu lalu.

”Akibat jatuh dari tangga tulang ekornya kena, terus sama kepala juga. Dia jatuh dari tangga cukup tinggi di rumah pas mau turun,” ujar Guruh, adik Ade Londok kepada JawaPos.com Sabtu (27/3).

Setelah mengalami kecelakaan, Ade Londok tidak bisa jalan akibat tulang ekornya bermasalah. Namun entah kenapa dia tidak langsung memberi tahu keluarga. Dia baru memberi tahu beberapa hari usai kejadian. Itu karena Ade Londok mengalami sesak napas.

Mengetahui hal tersebut, keluarga langsung membawanya ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung untuk menjalani perawatan. Beberapa hari dirawat di rumah sakit, Ade Londok lantas dibawa ke Tasikmalaya. Kondisinya sempat tidak bagus mengakibatkan dia pingsan dan sempat mengalami kejang-kejang.

”Dari rumah sakit Muhammadiyah Bandung ke Tasik diterapi gitu. Pas di Bandung sempat berhalusinasi. Dibawa pulang ke Tasik ternyata kritisnya masih belum sembuh total. Kalau kata dokter ada penyumbatan di kepala, apa gitu di sarafnya,” tutur Guruh.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Terjatuh dari Tangga, Saraf Ade Londok Mengalami Masalah 1

Terjatuh dari Tangga, Saraf Ade Londok Mengalami Masalah

\