7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

FAJAR.CO.ID — Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan berat. Namun, ada beberapa teh herbal yang bisa membantu Anda mendapatkan tubuh langsing kembali.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Peppermint Tea

Peppermint tea merupakan teh herbal yang terbuat dari daun peppermint.

Minuman ini tidak mengandung kalori dan bisa mengurangi nafsu makan, serta memberikan efek kenyang lebih lama

  1. Hibiscus Tea

Hibiscus tea adalah teh herbal yang terbuat dari kembang sepatu. Minuman ini mengandung antosianin dan flavanoid yang bisa meningkatkan pembuangan lemak serta mengurangi ukuran sel lemak.

Dengan demikian, minum hibiscus tea secara rutin bisa membantu mengurangi berat badan. Baca Juga: Raih 6 Manfaat Rutin Meminum Teh Herbal

  1. Teh Jahe

Teh jahe atau ginger tea juga sangat baik dikonsumsi oleh orang yang sedang diet. Minuman ini berkhasiat untuk menunda lapar dan bersifat termogenik, sehingga tubuh memerlukan lebih banyak kalori untuk mencernanya.Dengan demikian, mengonsumsi ginger tea bisa menstimulasi tubuh untuk mengeluarkan lebih banyak energi dan mempercepat proses metabolisme.

  1. Rooibos Tea

Rooibos tea adalah minuman teh merah asal Afrika Selatan yang terbuat dari daun Aspalanthus linearis. Rooibos tea bisa jadi alternatif pengganti teh hijau atau teh hitam, karena minuman ini tidak mengandung kafein.

Minuman ini berkhasiat meningkatkan metabolisme lemak dan menghambat pembentukan lemak. (genpi/jpnn/fajar)


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Turunkan Berat Badan, Konsumsi 4 Jenis Teh Herbal Ini – FAJAR 1

Turunkan Berat Badan, Konsumsi 4 Jenis Teh Herbal Ini – FAJAR

\