Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tren kecantikan selalu berubah, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang.
Kegiatan merawat diri dan kecantikan adalah salah satu alternatif kegiatan yang diminati.
Namun, dinamika tren kecantikan ini terkadang membuat kebingungan, apalagi banyak produk baru yang bermunculan.
Untuk menjawab kebutuhan informasi mengenai tren kecantikan dan produk yang dibutuhkan.
Sociolla mengadakan kampanye Sociolla Beauty Wonderland. Melalui kampanye ini, para beauty enthusiast bisa mendapatkan informasi terkurasi mengenai berbagai tren.
Baca juga: Merasa Mukanya Ancur, Babe Cabita Beban Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan
Baca juga: Terbiasa Merias Wajah dari Kecil, Agatha Chelsea Butuh Makeup yang Bikin Cantik Luar Dalam
Selain itu juga mendapatkan informasi produk kecantikan dan perawatan diri secara lengkap dalam satu aplikasi bernama SOCO. Dapat dimanjakan dengan berbagai promo menarik.
Salah satu tren kecantikan terkini adalah meningkatnya ketertarikan konsumen terhadap brand kecantikan lokal.
Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia) menyebutkan ada peningkatan penjualan brand kecantikan lokal di tahun 2021 ini hingga 7 persen.
Di Sociolla, penjualan brand kecantikan lokal turut meningkat hingga 7 persen di tahun 2021 ini. Bahkan belum lama ini, Mother of Pearl, brand lokal garapan beauty influencer ternama Indonesia, yaitu Tasya Farasya.
Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Willem Jonata
Kredit: Tautan sumber