Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

JawaPos.com – Lembaga Warkop DKI dan Indro selaku personel yang kini  tinggal satu-satunya, menyampaikan sikap tegas kepada Warkopi dan manajemen yang menaungi untuk tidak lagi menggunakan menggunakan nama karakter Dono, Kasino dan Indro.

Tidak hanya itu, Lembaga Warkop juga meminta Warkopi dibubarkan atau tidak digunakan lagi karena memiliki kesamaan dengan Warkop DKI. Sikap tegas ini disampaikan dalam acara jumpa pers virtual, Rabu (6/10).

Indro memberikan pesan menyentuh untuk Alfin, Alfred dan Asep. Melihat potensi yang mereka miliki yang sama-sama suka komedi, Indro meminta mereka untuk menjadi diri sendiri tidak lagi berada di bawah bayang-bayang karakter atau orang lain.

“Kalian harus jadi diri sendiri anak-anakku, tidak ada lagi yang meniru-niru.  Dalam sejarah belum pernah ada peniru sukses juga. Akhirnya mereka bisa sukses karena menjadi diri sendiri,” pesan Indro untuk Alfin, Alfred dan Asep.

Indro Warkop lantas mencontohkan mendiang aktor senior Urip Arphan yang dulu disebut-sebut mirip dengan Benyamin Sueb. Menurut pengamatan Indro, kesuksesan Urip Arphan terjadi justru karena ia berhasil keluar dari bayang-bayang karakter Benyamin Sueb.

“Urip Arphan dikatakan mirip Benyamin, tapi dia berjuang terus menjadi dirinya sendiri. Dan Urip Arphan pun dikenal sebagai Urip Arphan bukan lagi sebagai Benyamin. Ini contoh,” tuturnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Pesan Menyentuh Indro Warkop untuk Alfin, Alfred dan Asep 1

Pesan Menyentuh Indro Warkop untuk Alfin, Alfred dan Asep

\