Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

JawaPos.com – Pasangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa membuat kesepakatan untuk tetap mengutamakan pendidikan kendati telah menyandang status baru sebagai suami-istri. Keduanya kompak mau menuntaskan kuliah mereka di kampusnya masing-masing.

“Permintaan setelah menikah, gak boleh berhenti kuliah karena kita masih sama-sama kuliah tapi kita beda kampus. Kita komitmen menyelesaikan pendidikan,” kata Ameer saat dalam jumpa pers di bilangan Sentul Jawa Barat Kamis (10/6).

Ameer sendiri mengaku seharusnya ada perkuliahan hari ini. Namun ia izin tidak masuk dengan alasan menggelar acara pernikahan. “Tapi besok kita kuliah,” akunya.

Baca Juga: Selfi Pertama Usai Menikah, Ameer Azzikra Dicium Mesra Nadzira

Ia berharap pernikahan dengan Nadzira bisa dilanggengkan selama hayat masih dikandung badan. Karena meskipun menikah di usia muda, secara mental Ameer mengaku sudah sangat siap.

“Kita menikah bukan karena muda atau tua, tapi bagaimana kesiapannya. Untuk bisa menikah Ameer sudah melewati banyak hal. Dari salat Istikharah, musyawarah dengan tokoh agama, bicara dengan Nadzira, bisa gak dia support hidup Ameer. Sampai akhirnya Ameer yakin,” ungkapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Usai Menikah, Ameer Azzikra-Nadzira Shafa Tetap Utamakan Pendidikan 1

Usai Menikah, Ameer Azzikra-Nadzira Shafa Tetap Utamakan Pendidikan

\