LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Apakah kamu sedang berlibur di Bali? Jika iya, jangan lupa untuk mencoba es kopi susu kekinian di Kopi Pangeran! Tempat ngopi yang berpusat di Ubud ini mengusung konsep yang cukup unik, yaitu kopi To-Go.

Kopi Pangeran Ubud sudah hadir sejak 10 September 2020 lalu yang didirikan oleh Antonio Blanco Junior. Saat ini, Kopi Pangeran sudah memiliki cabang di Seminyak, Bali.

Lalu, mengapa kamu harus mencoba beragam menu kopi susu kekinian di Kopi Pangeran? Mari simak ulasannya di bawah ini:

Rekomendasi Menu Kopi Pangeran yang Wajib Dicoba

Es kopi susu kekinian-Candi
Es kopi susu kekinian-Candi

Jika kamu mencari kopi Bali yang enak, maka Kopi Pangeran punya jawabannya. Sebab, ada salah satu menu andalannya yang menggunakan biji kopi Arabika dari Bali! Berikut adalah rekomendasi menu yang wajib kamu coba:

1. Pangeran x Antonio Blanco Jr

Kopi susu gula aren yang satu ini sangat spesial, karena diracik langsung oleh Antonio Blanco Jr. Kopi ini disajikan dengan biskuit yang legendaris, yaitu Lotus Biscoff.

Antonio Blanco Jr hadir dalam tiga ukuran, yaitu Cup (Rp22.000), 500 ml (Rp55.000), dan Satu Liter (Rp95.000). Rasanya? Dijamin bakal bikin kamu ketagihan!

2. Pangeran Charles

Menu andalan dari Kopi Pangeran ini menggunakan 100% biji kopi Arabika dari Bali. Lalu, kopinya diracik dengan susu dan gula aren dalam takaran yang sempurna. Jadi, cita rasa yang dihasilkan pun sangat pas dimulut.

Pangeran Charles juga hadir dalam tiga ukuran, yakni Cup (Rp17.000), 500 ml (Rp49.000), dan Satu Liter (Rp85.000). Pecinta kopi susu wajib mencoba menu ini!

3. Pangeran Rumeo

Pangeran Rumeo juga tak boleh terlewatkan. Aroma rum yang dihasilkan berpadu dengan manisnya kopi dan susu. Tak heran, jika Pangeran Rumeo menciptakan cita rasa lokal yang sangat khas.

Pangeran Rumeo dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp22.000 (Cup), Rp55.000 (500 ml), dan Rp95.000 (Satu Liter). Perpaduan antara rum, kopi, dan susunya wajib dicoba.

4. Pangeran Hitam Manis

Jangan ngaku pecinta cokelat, kalau kamu belum coba Pangeran Hitam Manis! Mengapa kamu harus mencobanya? Sebab, menu ini terdiri dari campuran cokelat berkualitas tinggi. Lalu, ditambah susu dengan cita rasa ala Eropa.

Harga untuk masing-masing ukuran Pangeran Hitam Manis adalah Rp19.000 (Cup), Rp49.000 (500 ml), dan Rp89.000 (Satu Liter). Pecinta cokelat jangan sampai melewatkan menu ini.

5. Pangeran Inggris

Tidak terlalu suka cokelat atau kopi? Jangan khawatir, karena Kopi Pangeran punya solusinya. Kamu bisa mencoba Pangeran Inggris, yaitu premium earl grey milk tea. Menariknya, menu ini menggunakan topping jelly khas Indonesia dan grass jelly.

Pangeran Inggris juga hadir dalam tiga ukuran, yaitu Cup (Rp23.000), 500 ml (Rp55.000), dan Satu Liter (Rp95.000). Premium earl grey milk tea ini tak bisa ditemukan di tempat lainnya.

Keunggulan yang Ditawarkan Kopi Pangeran Seminyak

Mengusung konsep Kopi To-Go, Kopi Pangeran mendapatkan ulasan dari Guide Book Lonely Planet. Kopi Seminyak ini juga menawarkan fasilitas lengkap bagi pelanggan yang datang ke tempatnya.

Khusus cabang Seminyak, Kopi Pangeran berada di dalam Waroeng Bernadette. Jadi, kamu bisa makan besar sambil menikmati kesegaran es kopi susu dari Kopi Pangeran.

Hingga saat ini, Kopi Pangeran selalu dikunjungi oleh banyak orang, terutama wisatawan. Hal itu dikarenakan Kopi Pangeran menawarkan suasana tempat yang sangat nyaman. Apalagi, harganya juga sangat terjangkau dengan berbagai pilihan menu.

Jika kamu ingin berkunjung ke Kopi Pangeran, berikut adalah fasilitas yang ditawarkan:

  • Smoking area di bagian outdoor
  • Jaringan WiFi yang super cepat
  • Seluruh menunya 100% homemade
  • Tempat parkir yang sangat luas
  • Meja untuk bekerja
  • Meja bar
  • Colokan listrik di dekat meja dan kursi
  • Suasana yang nyaman

Selain itu, para chef dan barista di Kopi Pangeran sudah berpengalaman dan certified. Kemudian, Kopi Pangeran juga melayani pemesanan kopi secara to-go dan online melalui GrabFood.

Ketika berkunjung ke Kopi Pangeran Seminyak, kamu bakal merasakan suasana yang homey. Bahkan, Kopi Pangeran juga menyediakan big-size sofa untuk memanjakan para pelanggannya.

Jika kamu ingin bekerja sambil nongkrong cantik, Kopi Pangeran bisa menjadi tempat yang pas. Dengan banyaknya colokan listrik di dekat meja dan kursi, momen bekerja akan terasa lebih tenang.

Kopi Pangeran Selalu Mengadakan Promo di GrabFood

Es kopi susu kekinian-Candi
Es kopi susu kekinian-Candi

Bagi kamu yang belum tahu, Kopi Pangeran hanya melayani dine-in pada Jumat – Minggu mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB. Untuk Senin – Kamis, Kopi Pangeran melayani pemesanan melalui GrabFood saja.

Demi memanjakan pelanggannya, Kopi Pangeran selalu mengadakan promo menarik di aplikasi GrabFood. Jika kamu malas keluar rumah atau belum sempat ke Kopi Pangeran, maka tinggal buka aplikasi GrabFood saja.

Setiap harinya, ada promo yang bisa kamu nikmati saat memesan Kopi Pangeran. Caranya, kamu buka aplikasi GrabFood dan ketik “Kopi Pangeran Seminyak”. Setelah itu, kamu bisa menikmati seluruh promo yang berlaku.

Saat ini, promo yang sedang berlangsung di Kopi Pangeran adalah CICIP40C 40%, CICIPONGKIR 2 5rb, dan GRABGENHEMAT. Jangan sampai kehabisan, ya!

Selain GrabFood, Kopi Pangeran juga hadir di GrabKitchen Mahendradata. Butuh mood booster di pagi hari? Kini Kopi Pangeran hadir lebih awal, yaitu mulai pukul 08.00 WIB-20.00 WIB. Kamu bisa cek langsung GrabKitchen Mahendradata dengan berbagai promo menarik lainnya.

Sudah tak sabar mencicipi es kopi susu kekinian dari Kopi Pangeran? Kamu bisa mengunjungi Jalan Kayu Aya No. 17, Seminyak, Denpasar, Bali. Untuk informasi lebih lanjut, cek langsung akun Instagramnya di @kopipangeran.id atau menghubungi 0361 9343 417.

Kopi Pangeran

Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp : 0361 9343417

Email : [email protected]

Kategori : Kopi to Go

Baca juga : Best Resort in Nusa Dua Bali: Hilton Bali Resort Review

Kenapa namanya Kopi Pangeran?

Karena Owner dari Kopi Pangeran bernama Charles, dan Owner terbesit untuk menamakan menu Signature Kopi dengan nama Pangeran Charles.

Apakah tersedia dalam ukuran 1 liter?

Tersedia.

Signature kopi Waroeng Bernadette apa?

Kopi Pangeran Charles.

 

- A word from our sposor -

Cobain Es Kopi Susu Kekinian di Kopi Pangeran, Nagih Banget! 1

Cobain Es Kopi Susu Kekinian di Kopi Pangeran, Nagih Banget!

\