Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kayu Manis merupakan salah satu bahan herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan.

Sebab, kayu manis kaya akan vitamin A, C, dan vitamin B-kompleks, yang juga mengandung niasin, riboflavin, piridoksin, asam pantotenat, dan asam folat.

Kayu manis yang biasanya dibuat minuman ini juga merupakan sumber mineral, yakni kalsium; kalium; mangan; magnesium; tembaga; besi; selenium; dan seng.

Untuk mengolah kayu manis sangatlah mudah, yakni dengan cara direbus atau diseduh dengan air mendidih, lalu campur madu secukupnya. Air rebusan kayu manis pun siap untuk diminum.

Mengonsumsi kayu manis umumnya diberikan pada dosis maksimal 1,5 gram/ hari dalam studi diabetes, dan tidak ada efek samping yang muncul.

Berikut manfaat air rebusan kayu manis campur madu untuk kesehatan. Hasilnya bisa membuat wanita ketagihan, bikin suami terbelalak dan minta lagi.

  1. Menangkal Radikal Bebas

Kayu manis sangat tinggi akan sumber antioksidan yang sangat baik untuk melindungi tubuh dan menyembuhkan penyakit.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kayu Manis Campur Madu Khasiatnya Bikin Suami Terbelalak – FAJAR 1

Kayu Manis Campur Madu Khasiatnya Bikin Suami Terbelalak – FAJAR

\