7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Ada banyak minyak yang saat ini digunakan dalam rutinitas perawatan kulit, mulai dari jojoba hingga rosehip. Minyak telah digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti mengobati jerawat, mengurangi kemerahan, dan memperbaiki penampilan kulit secara keseluruhan.

Baru-baru ini ditemukan kandungan minyak baru yang juga bisa bermanfaat untuk kulit, yaitu minyak nimba. Minyak nimba sebenarnya telah menjadi bahan pokok perawatan kulit selama berabad-abad.

Minyak nimba juga dikenal sebagai minyak margosa adalah pestisida nabati yang berasal dari biji pohon nimba di India, seperti dilansir dari purewow.com. Walaupun fungsi utamanya adalah untuk mengendalikan hama dan penyakit pada tanaman, minyak nimba juga memiliki banyak manfaat perawatan kulit dan kesehatan yang tidak banyak diketahui.

Beberapa manfaat minyak nimba untuk kulit antara lain.

1. Mengobati infeksi

Minyak nimba telah digunakan selama berabad-abad di Cina dan India untuk mengobati infeksi, mengurangi peradangan, dan mengontrol pertumbuhan bakteri. Minyak ini memiliki sifat antibakteri, antiinflamasi, dan antijamur.

2. Memperbaiki tampilan garis halus dan bekas luka

Asam lemak, seperti asam lamitat, oleat, dan linoleat, serta vitamin C dan E yang ditemukan dalam minyak nimba membantu merangsang produksi kolagen. Ini bisa membuat kulit lebih kenyal, terhidrasi, dan cerah.

 

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Mengenal Minyak Nimba dan Manfaatnya untuk Kulit 1

Mengenal Minyak Nimba dan Manfaatnya untuk Kulit

\