7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Sebagai masyarakat yang tinggal di negara tropis dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan di bawah paparan sinar matahari, sunscreen menjadi produk esensial yang tidak boleh luput dalam rutinitas perawatan kulit untuk terus menjaga kulit agar tetap cerah dan halus.

Bahkan ketika di rumah saja sunscreen harus selalu digunakan karena sinar matahari bisa masuk dari celah jendela. Sayangnya, menurut data dari INTAGE 2019 yang dilakukan oleh Shiseido study research, pengguna sunscreen di Indonesia masih tergolong sangat rendah karena hanya mencapai 2%.

Hal ini disebabkan banyak konsumen merasa tidak nyaman ketika menggunakan produk sunscreen. Untuk itu, Nadine Chandrawinata selaku Brand Ambassador Anessa Indonesia mengatakan pilihlah produk sunscreen yang memiliki formulasi ringan di kulit namun tetap dapat memberikan proteksi maksimal kapanpun dan dimanapun.

“Sehingga kita selalu merasa nyaman saat menggunakannya. Pesanku, jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala rutinitas kita. Embrace the day, nothing can stop us from shining,” ujar Nadine kepada Fimela.com.

Nadine Chandrawinata juga mengatakan sebaiknya memilih sunscreen dengan teknologi mutakhir untuk melindungi kulit secara optimal, seperti susncreen dari Anessa yang memiliki teknologi Triple Defense Technology untuk memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata, bahkan saat kulit terekspos suhu panas, air maupun keringat.

Ditambah lagi teknologi Friction Resistant, agar tahan terhadap gesekan untuk menjadikan aktivitas di bawah matahari menjadi lebih nyaman tanpa perlu khawatir perlindungan sunscreen akan terusap atau memudar.

“Sebagai perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari, saya memahami bahwa begitu banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana. Oleh karena itu, saya semakin menyadari mengenai pentingnya produk yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari,” tambahnya.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Nadine Chandrawinata Pilih Sunscreen dengan Teknologi Triple Defense 1

Nadine Chandrawinata Pilih Sunscreen dengan Teknologi Triple Defense

\