Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

Butuh info seputar sewa mobil sport Bali untuk acara tertentu atau untuk mengisi liburan mewahmu di Bali? Ingin pre-wedding dengan mobil impian kamu? Tidak usah bingung, kami punya informasi yang akan membantu Anda mewujudkan keinginan itu. Anda dapat mempercayakannya kepada Bali Agung Trans!

Mobil Sport

Mobil sport dikenal dengan mobil yang mahal dengan mengutamakan performa yang tinggi. Biasanya mobil sport ditandai dengan memiliki 2 pintu. Setiap orang tentunya memiliki alasan yang berbeda-beda dan bermacam-macam tentang memiliki mobil sport. Ada yang membeli mobil sport untuk ajang pamer, ada yang memang membelinya karena suka dengan design interior yang dimiliki, dan masih banyak lagi alasannya.

Mobil sport sebenarnya lebih cocok digunakan di luar negeri dan kurang cocok untuk dipakai di Indonesia. Kenapa? Karena lalu linta di Indonesia yang sering macet, ditambah banyak lampu merah dan iklim Indonesia yang tropis, membuat mobil sport sering terkena overheat

Berbagai brand mobil berlomba-lomba untuk mengeluarkan mobil sport agar terlihat mewah dan mendapatkan target market di berbagai kalangan, mulai dari mulai dari Mazda, Toyota, BMW, hingga Porsche memiliki masing-masing mobil sportnya. Range harga mobil sport pun bermacam-macam, mulai dari ratusan juta hingga miliar. Tidak hanya untuk pemakaian pribadi, kadang mobil sport diminati oleh para pecintanya untuk digunakan sebagai salah satu wardrobe yang digunakan untuk foto pre-wedding.  

Pre-Wedding

Foto pre-wedding adalah dokumentasi yang biasanya dibuat sebelum menikah, yang nantinya akan digunakan dalam undangan atau akan dipajang di tempat berlangsungnya pernikahan. Memilih tempat pre-wedding pun dapat disesuaikan dengan keinginan pasangan sendiri. Ada yang memilih tempat pre-wedding di tempat impian mereka dan ada juga yang memilih tempat untuk melangsungkan pre-weddingnya di tempat yang memiliki kenangan mendalam bagi pasangan tersebut. 

Setiap daerah memiliki budaya fotonya masing-masing. Jika di Indonesia disebut pre-wedding, di Amerika kebanyakan orang menyebutnya engagement photos. Tema untuk fotonya juga beragam. Mulai dari foto studio, casual, indoor atau outdoor, atau foto unik. Semuanya kembali kepada keinginan masing-masing. Pilihan tema yang berbeda-beda membuat lokasi untuk pre-wedding juga bermacam-macam. Ada yang foto di rumah makan sampai yang paling sering dijumpai adalah berfoto di pantai. 

Sewa mobil sport Bali
Sewa mobil sport Bali

Di Bali, banyak sekali kita akan menjumpai tema foto pre-wedding di pantai dengan mobil sport. Berfoto dengan mobil sport memang menjadi impian semua orang apalagi menggunakan gaun yang panjang dan megah. Apakah semua orang butuh untuk memiliki mobil sport terlebih dahulu untuk mendapatkan foto pre-wedding yang terkesan mewah? Tentu tidak. Anda dapat memilih sewa mobil sport Bali untuk memudahkan proses foto impian Anda! Lalu, dimana sewa mobil sport Bali? Mari kita bahas lebih lanjut!

Sewa Mobil Sport Bali

Siapa yang tidak tau Bali Agung Trans? Tempat sewa mobil sport Bali terpercaya. Sangat terpercaya! Bali Agung Trans sudah menjadi langganan para selebgram dan artis terkenal. Mulai dari Maria Vania, Fuji dan Thoriq sampai Paula dan Baim Wong dan masih banyak lagi public figure yang mempercayakan liburannya kepada Bali Agung Trans.

Pelayanan dari Bali Agung Trans memang terkenal ramah. Nama Bali Agung Trans yang sudah terkenal menjadi sewa mobil sport Bali ini memiliki staf yang bersahabat. Para staff siap untuk mengantarkan mobil dimana saja tergantung dengan kebutuhan Anda. Biasanya kebanyakan wisatawan meminta untuk mobilnya diantarkan ke bandara Internasional Ngurah Rai agar setelah sampai, mereka sudah langsung bisa menggunakan sewa mboil sport Bali yang Anda butuhkan.

CEO Arfadia, Tessar Napitupulu bersama owner Bali Agung Trans, Gung Rai Mikael
CEO Arfadia, Tessar Napitupulu bersama owner Bali Agung Trans, Gung Rai Mikael

Tidak hanya staffnya, ownernya Gung Rai Mikael bersama istrinya bernama Theresia Noviana yang sudah memiliki banyak bisnis seperti bisnis dekorasi party planner dan bisnis penginapan di daerah Sanur ini terkenal sangat ramah dan memiliki banyak teman. Tidak jarang ketika akan mengantarkan mobil, ownernya yang langsung menyambut tamu dengan ramah. Biasanya ketika mobil sudah disewakan, mesin akan mengalami penurunan kualitas karena pemakaian.

Ketika disewakan, ada berbagai macam orang yang menggunakan untuk kebutuhannya masing-masing. Cara pemakaian dan rute perjalanan juga menentukan kualitas mesin mobil nantinya. Tetapi berbeda dengan Bali Agung Trans sewa mobil sport Bali ini. Bali Agung Trans selalu cek mesin mobil dan rutin merawatnya sehingga hal ini juga dapat dirasakan oleh para konsumennya. Perjalanan menjadi aman dan nyaman. 

Bingung mencari sewa mobil sport Bali? Berikut rekomendasi dari kami untuk sewa mobil sport Bali yang buka 24 jam. Anda bisa dengan durasi sewa 3 jam, 6 jam, 12 jam sampai dengan 24 jam full!

  1. BMW 4281
  2. Porsche Boxter
  3. Range Rover
  4. Porsche Macan
  5. Mercedes Benz SLK
  6. Roll Royce Ghost
  7. Mercedes Benz E250
  8. Jeep Wrangler
  9. Mercedes Benz CLR
  10. Hummer H3
  11. Lexus
  12. Alphard
  13. Viat, dan masih banyak lagi.

Kenapa Memilih Sewa Mobil Sport Bali Agung Trans?

Sewa Mini Cooper Bali Agung Trans
Sewa Mini Cooper Bali Agung Trans

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sewa mobil sport Bali Agung Trans memang memiliki katalog sewa mobil sport Bali yang lengkap dengan kualitas mesin yang bagus dan terawat baik dari luar maupun dari dalam. Kebersihan mobilnya pun terjaga. Sudah menjadi langganan para selebgram sampai artis terkenal, sewa mobil sport Bali Agung Trans memang terpercaya. Jika ingin menggunakannya hanya untuk beberapa jam, Anda dapat menyewanya dengan durasi 6 jam saja sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Info Tempat Prewedding di Bali

Bali menjadi salah satu tempat impian pre-wedding bagi banyak pasangan. Karena memiliki pemandangan yang begitu indah dengan berbagai latar seperti pantai, matahari terbenam, pura, sawah, dan pegunungan. Beberapa alasan lain juga kenapa kebanyakan orang memilih untuk melakukan foto pre-wedding di Bali adalah Bali mungkin memiliki kenangan tersendiri untuk pasangan tersebut, Bali adalah tempat impian mereka, pemandangan yang disukai, ada tema tertentu yang hanya ddidapatkan di Bali, atau berencana liburan di Bali.

Sebelum sewa mobil sport Bali di Bali Agung Trans, pastikan Anda sudah menentukan dimana lokasi foto yang Anda dan pasangan inginkan. Untuk membantu Anda menentukan tempat foto dengan spot terbaik di Bali, berikut listnya: 

Mini cooper Bali Agung Trans di Pantai Melasti
Mini cooper Bali Agung Trans di Pantai Melasti

  • Taman Ujung

Taman kerajaan ini juga dikenal sebagai Taman Ujung Sukasada yang terletak di kabupaten Karangasem. Tempat utama untuk foto pre-wedding Taman Ujung Karangasem adalah sebuah bangunan berarsitektur kerajaan yang menampilkan perpaduan khas arsitektur Belanda, Arab dan Bali.

  • Museum Bajra Sandhi 

Untuk harga izin tempat pre-wedding di monumen Bajra Sandhi Renon, Anda perlu membayar Rp 500.000. Dengan membayar izin tempat pre-wedding di monumen Bajra Sandhi Renon, anda dapat menggunakan salah satu ruangan kosong, untuk make-up dan ganti baju. 

  • Pura Ulun Danu Batur

Hal ini dikarenakan potensi hujan dan kabut yang tinggi di kawasan Candi Ulun Danu, Bedugul Danau Beratan. Oleh karena itu, waktu terbaik untuk foto pranikah di Danau Beratan Bedugul adalah pukul 08.00 pagi. Selain menghindari hujan dan kabut, beberapa wisatawan menghabiskan liburan pagi mereka di Pura Ulun Danu Bratan. Oleh karena itu, mudah untuk berfoto di area pura Ulun Danu Beratan tanpa mengganggu pengunjung lain.

Jika Anda tidak keberatan untuk bangun pagi dan ingin mengambil foto pernikahan di Pura Ulun Danu di Danau Bedugul dengan latar belakang matahari terbit, maka Anda harus bersiap untuk mengambil foto pernikahan sekitar pukul 05:30. Namun, Anda harus membuat janji setidaknya satu hari sebelumnya dengan loket tiket di Pura Ulun Danu di Beratan Bedugul.

  • Blue Point 

Pemotretan pre-wedding di Blue Point Chapel Uluwatu menghabiskan biaya Rp3.900.000++ selama satu jam. Anda dapat menggunakan ruang ganti dan kamar mandi dengan membayar biaya studio foto. Jika Anda ingin melakukan pemotretan pernikahan di Uluwatu Blue Point Chapel, Anda harus memesan tempat dari jauh hari dikarenakan Blue Point Chapel Uluwatu ramai dengan jadwal pernikahan dan pemotretan pre-wedding, sehingga disarankan untuk melakukan reservasi sebulan sebelumnya. 

  • Kintamani

Kintamani juga memiliki keindahan alamnya sendiri, yaitu gunung dan danaunya. Lokasi kaki gunung Batur lumayan jauh dari kawasan wisata. Jika Anda tertarik untuk berfoto dengan latar belakang gunung Batur sebaiknya anda sudah sampai di lokasi pada pukul 09:00. Ini tujuannya menghindari kabut turun, supaya tidak menutup pemandangan gunung Batur.

  • Kebun Raya Bedugul

Mendengar kata Kebun Raya Bedugul pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kebun yang sangat luas di kabupaten Tabanan ini memiliki banyak kegunaan karena sering digunakan untuk gathering, acara piknik bersama keluarga, manggang bersama teman, shoooting dan juga foto pre-wedding. Bagi Anda yang ingin foto dengan tema seperti di dunia dongeng, mungkin Kebun Raya Bedugul adalah tempat yang tepat untuk melangsungkan foto pre-wedding Anda. Dengan udara yang sejuk, hutan pinus, rumput hijau dan taman bunga, membuat konsep pre-wedding Anda menjadi lebih indah.

Jadi bagaimana setelah membaca artikel ini tentang sewa mobil sport Bali di Bali Agung Trans? Tentunya sangat menarik. Ayo nabung mulai sekarang untuk bisa mewujudkan impian foto pre-wedding dengan mobil sport! Jangan lupa untuk follow Instagram Bali Agung Trans untuk selalu update dengan promo terbarunya.

FAQ:

Apakah Bali Agung Trans dapat mengantarkan mobil yang kita sewa ke lokasi tertentu?

Ya, Bali Agung Trans dapat mengantarkan mobil yang Anda sewa di lokasi yang Anda tentukan atau langsung dibawa ke bandara. Tentunya dengan penambahan biaya.

Apakah sewa mobil sport Bali disini harus 24 jam?

Tidak. Tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bai Agung Trans menyewakan mobil dari 3 jam, 6 jam, 12 jam, dan 24 jam.

Apakah Bali Agung Trans terpercaya?

Ya tentu saja! Bali Agung Trans sudah banyak memiliki pelanggan dari Bali maupun dari luar Bali. Ia juga sering berkolaborasi dengan beberapa bisnis lainnya dan artis papan atas.

- A word from our sposor -

Mewah! Ini Info Sewa Mobil Sport Bali untuk Anda yang Ingin Pre-Wedding 1

Mewah! Ini Info Sewa Mobil Sport Bali untuk Anda yang Ingin Pre-Wedding

\