JawaPos.com–Komedian Ade Londok sempat viral pada 2020 menjadi bahan pemberitaan banyak media. Namun kini kondisinya cukup mengenaskan sempat dikabarkan kritis usai terjatuh dari tangga sekitar 2 minggu lalu.

Guruh, adik Ade Londok mengatakan, sang kakak terjatuh dari tangga kamar saat mau turun. Sialnya dia malah terjatuh yang mengakibatkan tulang ekornya kesakitan cukup serius. Selain itu, kepalanya diduga membentur lantai karena ada syaraf yang bermasalah.

Akibat kejadian itu, Ade Londok dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah di Bandung. Beberapa hari dirawat di sana, Ade Londok dibawa ke Tasik untuk menjalani pengobatan tradisional di rumahnya. Namun kondisinya malah kritis dan sempat pingsan.

”Sempat kritis beberapa hari begitu pulang dari rumah sakit. Pas tiba ke rumah kritis, pingsan,” tutur Guruh kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Sabtu (27/3).

Ade Londok berhasil melewati masa kritis. Kini kondisinya sudah lumayan stabil setelah mendapat perawatan medis dan juga pengobatan alternatif.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Viral Tahun Lalu, Ade Londok Dikabarkan Kritis, Begini Kondisinya 1

Viral Tahun Lalu, Ade Londok Dikabarkan Kritis, Begini Kondisinya

\